Pratinjau Exoprimal – Mendongeng jangka panjang

Premis perjalanan waktu Exoprimal, peledakan dinosaurus dengan tegas memposisikannya sebagai salah satu penembak multipemain paling aneh di cakrawala. Pemain telah mencicipi kegilaannya di beta terbuka sebelumnya, tetapi pratinjau langsung baru-baru ini memberi saya kesempatan untuk mengintip ke dalam struktur penceritaan dan penyesuaian permainan.

Sebagai primer cepat, Exoprimal menugaskan Anda dan empat teman lainnya untuk bekerja sama melawan gelombang dinosaurus yang menyerang. Dilengkapi dengan exosuit khusus, Anda akan meledakkan velociraptor, triceratop, dan T-Rex yang perkasa dalam perlombaan untuk menyelesaikan misi sebelum pasukan pemain lawan menyelesaikan tugas yang sama. Mirip dengan Overwatch, exosuit mempromosikan peran dan gaya bermain tertentu, seperti berbagai penyerang, tank, dan penyembuh. Favorit saya menjadi Zepher, setelan yang cepat dan berfokus pada jarak dekat yang memegang pedang. Pemain dapat bertukar pakaian kapan saja, memungkinkan tim mengubah strategi untuk beradaptasi dengan tujuan yang berubah. Selain menghadapi predator yang punah, misi juga membuat Anda berkonflik langsung dengan tim lain, yang mengarah ke baku tembak yang bertujuan untuk menyabot kemajuan satu sama lain.

Aksinya liar, dan plotnya tidak terlalu jauh di belakang. Ceritanya mengikuti sekelompok kecil tentara dari tahun 2040. Anda mengontrol avatar yang dibuat khusus untuk membantu pemimpin regu Anda, Lorenzo yang tangguh namun periang, dan rekan satu tim Anda: Alders, otak lancang operasi, Yang Mulia, sungguh-sungguh petarung, dan Sandy, pembantu robot kru. Gurauan murahan, humor, dan getaran film-B secara keseluruhan memberi saya getaran Domain Biner yang kuat; Exoprimal tahu itu konyol dan tidak berpura-pura menjadi orang lain.

Cutscenes terjadi antara pertandingan multipemain (tidak ada kampanye pemain tunggal tradisional) dan secara bertahap menceritakan plot perjalanan waktu di mana tim kami menemukan diri mereka dipindahkan beberapa tahun ke realitas paralel masa depan di mana mereka menemukan versi alternatif dari diri mereka sendiri. Satu-satunya cara untuk melihat bagaimana mereka menghentikan dinosaurus dan menyelamatkan Bumi adalah dengan menyelesaikan pertandingan, yang membuka adegan baru di web yang disebut Peta Analisis. Bagan alur besar ini berisi sinematik cerita individual yang dimulai dari tepi luar melingkar yang, ketika dibuka, membuka adegan-adegan terhubung yang menjalin menuju apa yang tampaknya menjadi akhir di tengah. Meskipun saya berhasil membuka beberapa adegan berturut-turut setelah hanya beberapa putaran, simpulnya cukup banyak untuk menyarankan Anda harus menghabiskan berjam-jam bermain pertandingan untuk melihat bagaimana petualangan aneh ini berakhir.

Saya juga menjelajahi Hangar, tempat Anda dapat menyesuaikan exosuit dengan Modul baru dan skin kosmetik. Modul dibeli dengan mata uang dalam game setelah memenuhi persyaratan level dan dapat meningkatkan kesehatan, menambah kemampuan, dan mengubah kinerjanya. Anda dapat melengkapi hingga tiga, dengan setiap slot memegang jenis tertentu. Slot 1 menampung Modul Setelan, dan Slot 2 dan 3 menampung Modul Aksi yang berfokus pada pertempuran. Modul Dasar yang lebih umum cocok dengan slot apa pun, seperti yang meningkatkan kecepatan momen pada kesehatan yang sangat rendah. Efek ini ditingkatkan dengan membelanjakan lebih banyak mata uang, dan Anda dapat melengkapi Modul yang sama di beberapa exosuit. Anda selanjutnya dapat menyesuaikan setelan dengan melengkapi Rig, peralatan yang menambahkan kemampuan tunggal, seperti serangan khusus atau fungsi perbaikan. Dengan mudah, setelan dapat ditetapkan sebagai favorit, jadi Anda akan secara otomatis memulai pertandingan dengan mengenakannya.

Saya telah memainkan lebih dari selusin pertandingan Exoprimal pada saat ini, dan ini terus menjadi waktu yang menyenangkan dan sering kali kacau, terutama bersama beberapa teman baik saat mengobrol. Meskipun bermain dengan luar biasa, saya masih tidak yakin apakah game tersebut dapat mempertahankan minat di bulan-bulan setelah rilis. Ceritanya hanya akan memikat pemain begitu lama (jika ada), jadi kita akan melihat apakah ada cukup daging di tulang-tulang yang membatu ini untuk membuat pemain kembali lagi.

Exoprimal tiba pada 14 Juli untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Gim ini juga akan tersedia di Xbox Game Pass saat diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *