Dead by Daylight berkelana ke luar angkasa dengan ancaman baru yang menakutkan

Bab selanjutnya dari Dead by Daylight memperkenalkan horor sci-fi ke game horor aksi dengan peta baru dan Killer yang berkeliaran.

Bab selanjutnya berlangsung di planet misterius yang menampung sisa-sisa peradaban kuno. Berjudul, End Transmission, peta tersebut adalah bioma unik dengan flora yang mengancam, dan di dalamnya terdapat The Singularity.

Inilah tampilan End Transmission, Bab selanjutnya dari Dead by Daylight.

Makhluk mengerikan yang direstrukturisasi dari bahan organik dan bagian-bagian mesin ini berusaha mengasimilasi semua kehidupan organik dan menjadi bentuk kehidupan yang sempurna.

AI tercerahkan yang dirusak oleh teknologi alien, The Singularity dapat memata-matai Korban di mana pun di peta, memiliki kecerdasan tinggi, dan dapat menyebarkan keberadaannya melalui bahan organik yang direstrukturisasi dengan bantuan BioPodsnya.

Dapat ditempatkan pada permukaan vertikal, The Singularity dapat mentransfer kesadarannya ke BioPods untuk memata-matai Survivors dan mencoba Slipstream mereka untuk mereformasi dirinya sendiri di lokasi mereka. Efek Slipstream menyebabkan The Singularity dapat muncul di belakang Survivor, dan segera memulai pengejaran. Survivor Slipstream sepenuhnya akan menyebarkan efek ke Survivor terdekat lainnya. Anda perlu memikirkan kembali strategi Anda, karena kekuatan The Singularity dapat mengubah kerja sama di atas kepalanya.

Lebih banyak bahaya mengintai di planet dan Toba Landing. Peta baru ini terdiri dari tiga area penting. Satu menampilkan bangunan yang tersisa dari perusahaan rakus bernama Huxlee, yang kedua adalah hutan yang tidak menyenangkan, dan yang ketiga berisi sisa-sisa peradaban kuno.

Dengan chapter ini muncul Survivor baru, Gabriel Soma, seorang teknisi yang telah selamat dari The Singularity sejauh ini, setelah menghindari nasib buruk rekan-rekannya.

Gabriel cekatan dan menggunakan alat yang disebut EMP, yang terletak secara acak di sekitar Peta saat menghadapi Singularitas. EMP dapat digunakan untuk menonaktifkan sementara BioPod Killer atau menghapus efek Slipstream dari Penyintas lainnya.

End Transmission juga menghadirkan dua pakaian luar angkasa untuk The Singularity dan Gabriel. Huxlee Hybrid Cosmetic dari Singularity memamerkan lebih banyak materi robotik yang diasimilasi ke dalam tubuhnya, sementara kosmetik EVA Suit dari Gabriel menempatkannya dalam alat pelindung.

Lebih banyak koleksi setelah peluncuran End Transmission akan tersedia, mulai dari kosmetik Waterfront Massacre baru, kosmetik Twisted Masquerade, dan koleksi futuristik.

End Transmission rilis pada 13 Juni untuk PS5, PS4, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Ini akan tersedia di PC melalui Steam, Epic Games Store, dan Windows Store.

Orang yang selamat baru ditambahkan ke dalam campuran, dan itu tidak lain adalah Nicolas Cage. Aktor peraih penghargaan ini akan masuk ke The Fog sebagai dirinya sendiri, dan Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang keterlibatannya bulan depan pada 5 Juli.

Inilah teaser Dead by Daylight yang dibintangi Nicolas Cage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *