Pengembang Lord of the Rings Online mencoba membuat penggemar nyaman atas pengumuman game LOTR Amazon

Standing Stone mengatakan MMO Lord of the Rings Online-nya “tidak akan hilang”, meskipun ada persaingan di masa depan dari Amazon.

Berbicara di postingan forum, manajer komunitas senior Cordovan meyakinkan para pemain bahwa permainan tidak akan ditutup dalam waktu dekat.

Tidak ada trailer Hari Jadi ke-16, jadi trailer Hari Jadi ke-15 harus dilakukan.

“Selama beberapa hari terakhir, kami telah menerima sejumlah catatan dari anggota komunitas yang bersemangat dan prihatin tentang MMO baru yang datang ke versi Tolkien dari Amazon Games,” baca posting forum.

“Beberapa orang bertanya apa artinya ini bagi LOTRO. Kami ingin memberikan pembaruan kepada semua orang di komunitas dan meyakinkan Anda semua bahwa LOTRO tidak akan hilang. Seperti Anda, kami dan mitra kami di Middle-earth Enterprises adalah penggemar berat LOTRO. Itu dicintai, enam belas tahun, selalu hijau.

“Standing Stone memiliki niat untuk tumbuh dan mendukung komunitas ini.”

Soalnya, awal pekan ini, Amazon mengumumkan akan kembali mengembangkan MMO berdasarkan IP The Lord of the Rings. Itu mencoba sekali sebelumnya, hanya untuk membatalkan proyek karena penerbit bersama Tencent mundur karena pembatasan lisensi.

Tidak mengherankan mendengar ada batasan yang diberlakukan, apa yang tidak diungkapkan, tetapi aman untuk menebak bahwa beberapa masalah mungkin berasal dari Middle-earth Enterprises (sebelumnya dikenal sebagai Tolkien Enterprises). Tubuh terkenal karena agak ketat dalam penyimpangan dari karya Tolkien, dan untuk alasan yang bagus.

Tapi, ternyata, ini sudah berhasil dilakukan oleh Amazon Games. Menurut wakil presidennya Christoph Hartmann, Amazon tampaknya bersedia mengambil risiko dengan menyimpang dari pengetahuan untuk menciptakan “MMO terbesar di luar sana” yang akan bertahan “sepuluh tahun”.

“Masih sangat penting bahwa ini adalah permainan pertama, dan kemudian refleksi dari buku kedua. Jadi sementara saya harus tetap jujur, saya sudah mengingatkan tim, ‘Saya mengerti, tapi ini bukan tentang setiap orang pergi dan menunjuk keluar apakah detail itu 100% sempurna,’ kata Hartmann.

“Saya pasti ingin mengutamakan permainan untuk memastikan ini adalah permainan yang hebat, karena seperti yang saya katakan, kami ingin orang bermain selama sepuluh tahun, dan itu tidak akan membantu saya jika seseorang mengatakan, ‘Itu representasi sempurna dari buku dalam permainan.’ Jika Anda benar-benar menyukainya, bacalah buku itu. Bacalah lima kali lagi.”

Pada dasarnya, apa yang dia katakan adalah, jika Anda tidak suka penyimpangan, bacalah buku itu lagi, Anda kutu buku.

Berbicara dengan GI.biz, Hartmann membuat komentar lain yang agak menarik, kali ini diarahkan ke MMO Tolkien saat ini, Lord of the Rings Online.

Menurut mantan co-founder dan presiden 2K, yang meninggalkan perusahaan pada 2017 dan bergabung dengan Amazon pada 2018, LOTRO bukanlah ancaman karena dia yakin keduanya dapat hidup berdampingan, namun, meskipun demikian, Hartmann mengarahkan beberapa komentar yang agak merendahkan. pada pertandingan berusia 16 tahun.

Ada apa, Gandalf?

“Pertama-tama, saya sangat menghormati mereka untuk bertahan selama itu,” kata Hartmann. “Mereka tidak memiliki basis penggemar yang besar, tetapi sangat berdedikasi. Tetapi hanya dengan melihat teknologinya, di mana kita berada sekarang, dan di mana kita akan berada dalam beberapa tahun, itu sangat berbeda.

“Agak berlebihan jika saya mengatakan ini akan menjadi seperti film hitam putih untuk diwarnai, tapi itulah pendekatan yang ingin saya ambil. Ini adalah dunia yang sama sekali berbeda.

“Bahkan skenario yang paling mungkin adalah orang-orang pindah begitu saja, karena yang lain adalah game lama. Ini bukan game yang buruk, tetapi industrinya terus bergerak, dan masih lama dari perilisannya hingga rilis kami.”

Memang, LOTRO lebih tua, perlu beberapa perbaikan, dan pasti perlu sepenuhnya mendukung 4K sehingga teksnya tidak terlalu kecil, tapi tetap saja. Jangan mengolok-olok sesuatu yang telah berhasil bertahan selama 16 tahun sementara banyak dari sesama MMO kebetulan gagal. Anda harus menghargai permainan dan timnya dan menunjukkan rasa hormat, terutama sebagai sesama pengembang.

Oke, jadi Amazon mungkin tidak melihat LOTRO sebagai kompetisi dan bahkan mungkin mempertimbangkan basis penggemar Tolkien saat ini pada puritan besar, saya mengerti, tetapi Hartmann dapat mengatakan komentarnya secara berbeda, karena sedikit, karena tidak ada kata yang lebih baik, norak . Dia tampaknya tidak sepenuhnya berhubungan dengan penonton Tolkien. Meskipun ya, ada banyak orang yang tidak setuju jika menyangkut pengetahuan yang menantang, ada banyak yang tidak akan ribut jika pengembang ingin sedikit menyimpang dengan alasan. Saya salah satu kubu itu.

Ada banyak karakter dalam buku yang ceritanya bisa disempurnakan. Tentunya Barliman Butterbur merencanakan sesuatu sementara Frodo dan anggota Fellowship lainnya sedang dalam upaya untuk menghancurkan Cincin Utama. Lalu, ada perampok Bill Ferny. Kami membayangkan mata-mata Saruman melakukan segala macam kesalahan sebelum dia bertabrakan dengan Bill mantan kudanya dan mendapatkan tendangan cepat ke dada. Anda tahu, ada berbagai macam cerita untuk diceritakan, dan selama Anda tetap setia pada visinya, Anda dapat mengambil beberapa kebebasan kreatif tanpa menyimpang terlalu banyak dari materi sumbernya. Standing Stone melakukan ini sepanjang waktu dengan LOTRO.

Sementara saya setuju dengan Hartmann sampai batas tertentu ketika dia mengatakan: “Sebuah permainan harus dilakukan dengan bermain, dan mereka harus bermain-main, jadi perlu ada sedikit kemampuan untuk membengkokkan aturan untuk menjadikannya permainan yang hebat, ” Anda tidak dapat mengasingkan penggemar Tolkien sejak awal dengan mengatakan kepada mereka untuk ‘tetap membaca buku jika Anda tidak menyukainya.’ Komentar tersebut tidak berusaha untuk kepercayaan atau niat baik terhadap perusahaan.

Pujian backhanded halus yang ditujukan untuk pengembang lain yang telah mencurahkan darah, keringat, dan air mata ke dalam pekerjaan mereka sangat tidak sopan. Tidak ada yang menghargainya, menghormatinya, atau ingin benar-benar mendengarnya, terutama basis penggemar yang perlu mempercayai upaya kedua Amazon di MMO Lord of the Rings.

Dan sekali lagi, LOTRO mungkin merupakan game yang lebih tua, tetapi sungguh menakjubkan betapa berdedikasi tim Standing Stone Games pada MMO. Menurut pendapat saya, ini adalah game yang sangat diremehkan. Itu beragam, memiliki beberapa cerita yang luar biasa, dan memiliki dunia yang besar dan berkembang dengan baik berkat banyak, banyak Volume, ekspansi, dan pembaruan yang dirilis selama 16 tahun terakhir. Dan jangan lupakan komunitas yang sangat berdedikasi dan ramah. Itu selalu membantu. Jika ada troll, moderator game akan segera mengambil tindakan, kecuali jika komunitas mengambil tindakan sendiri terlebih dahulu dengan mengucilkan siapa saja yang terus-menerus menjadi bajingan.

Mungkin saya terlalu keras pada Hartmann. Mungkin dia tidak bermaksud terdengar seolah-olah sedang mencibir LOTRO atau studio pengembangannya. Mungkin saya, dan orang lain yang mengkritik komentarnya, salah mengartikan pesannya. Tapi kami hanya mengikuti kutipan, yang diakui agak mematikan.

Sejauh menyangkut MMO Lord of the Rings Amazon, itu masih jauh. Game awal juga masih jauh, dan saya siap untuk mempercayainya, mengingat materi sumbernya. Saya mungkin masih memberikan pukulan baru Amazon pada permainan manfaat dari keraguan, tetapi itu tergantung pada sikap perusahaan ke depan. Saya tidak suka membuang uang atau dukungan saya pada mereka yang meremehkan apa yang mereka anggap sebagai underdog demi hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *