Kami mengulas Zelda: Makanan toko serba ada Tears of the Kingdom yang mungkin tidak akan pernah Anda coba

Para kritikus telah menentukan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom adalah hit. Dengan skor 10/10 secara keseluruhan, mungkin adil untuk mengatakan bahwa game ini sebagian besar telah memenuhi ekspektasi tinggi yang diberikan padanya. Namun di luar game itu sendiri, ada lebih banyak produk bermerek Tears of the Kingdom yang belum menerima interogasi kritis yang sama: item makanan toko swalayan kolaborasi.

Salah satu fitur akan membuat Tears of the Kingdom menjadi game yang sangat berbeda…

Di Jepang, cukup umum bagi tiga rantai toko swalayan besar (yaitu FamilyMart, Lawson, dan Seven-Eleven) untuk memproduksi pilihan kecil item makanan bertema bertepatan dengan perilisan video game atau film besar tertentu. Pada tahun lalu saja, item bertema Splatoon 3 dan Pokemon dapat ditemukan di toko Seven-Eleven di seluruh negeri. Dengan dirilisnya Tears of the Kingdom, toserba Lawson telah menghiasi kami dengan tidak kurang dari lima item makanan unik yang bertema bebas seputar game.

Dalam upaya untuk memberikan liputan kritis yang benar-benar komprehensif tentang Air Mata Kerajaan, kami melakukan apa yang tidak berani dilakukan oleh outlet lain: mengambil sendiri untuk memburu suguhan lezat ini. Dari sini, kami telah memberikan ulasan tentang setiap item yang tersedia, dengan mempertimbangkan rasa, penyajian, dan keakuratan pengetahuan dari setiap hidangan.

Foccacia Jamur ‘Hearty Truffle’

Sederhana, efektif, meremajakan.

Mencoba untuk mewakili kemegahan yang menyehatkan dari item ‘truffle hangat’ yang ditemukan dalam game, Focaccia jamur ini tentu saja menawarkan rasa yang kuat, bahkan mungkin ‘hangat’. Komponen rotinya lembut dan halus, dan diberi jamur kecil, lembab, dan gurih di atasnya.

Roti adalah ukuran yang layak untuk harganya, dan jika Anda penggemar jamur sederhana, ini pasti akan menjadi pilihan yang baik untuk makan siang cepat. Link sendiri tidak mampu membuat Focaccia di dalam game, tetapi ada kesederhanaan pada hidangan ini yang agak mengingatkan pada hal yang mungkin dia gabungkan dalam keadaan darurat. Jamur dan roti – tidak ada yang mengejutkan, tetapi kombinasi yang tidak bisa gagal.

7,5/10

Roti Kari ‘Daging Binatang’

‘Currypan’ adalah makanan pokok di toko swalayan Jepang. Menggabungkan rasa manis dan pedas kari gaya Jepang yang lezat dengan bagian luar yang lembut seperti donat, roti kari adalah suguhan yang cukup mendasar (tapi sangat menyenangkan).

Roti kari bertema Air Mata Kerajaan ini tidak banyak membedakan dirinya dari produk serupa lainnya. Ini memiliki rasa dan tekstur dasar yang sama dengan orang-orang sezamannya, dengan kulit roti yang lembut dan manis yang berisi saus kari yang lezat dan potongan kecil daging sapi di dalamnya. Ini adalah roti kari yang lezat, tetapi di dunia roti kari yang kompetitif, rasanya hanya sedikit di atas rata-rata. Mirip dengan Tears of Kingdom, jika Anda belum menyukai formula yang telah dibuat oleh pendahulunya (… untuk roti kari), ini tidak akan mengubah pikiran Anda.

6/10

Onigiri Kari Kering ‘Goron Spice Power’

Hanya seorang Goron yang tidak akan menyukainya.

Onigiri juga merupakan barang lain yang biasa ditemukan di toserba, tetapi menambahkan rasa kari ke dalam campurannya adalah sesuatu yang langka. Rasa onigiri yang umum termasuk salmon, tuna, rumput laut, dan prem – tetapi kari bukanlah salah satu yang sering muncul, jadi itu mengasyikkan.

Onigiri khusus ini dengan berani mengaku dibumbui dengan Goron Spice Powder. Sebenarnya, ini adalah rasa yang ringan dan, mengingat sifatnya yang berapi-api, saya berharap Bubuk Rempah Goron memiliki lebih banyak intensitas. Ada sedikit rasa, tapi nasi onigiri kebanyakan rasanya seperti nasi kari yang bisa Anda temukan di tempat lain.

Dengan semua yang dikatakan, onigiri ini memiliki sinergi yang hebat dan menyatu dengan cukup baik. Ada potongan besar daging sapi dan wortel yang dibumbui dengan baik yang didistribusikan secara efektif ke seluruh nasi, dan penyedap kari memberikan rasa yang lebih menarik daripada kebanyakan onigiri. Seperti semua onigiri, ini adalah makanan portabel, jadi sangat cocok untuk dibawa bersama Anda dalam misi yang panjang.

8/10

Salmon dan Milk Clam Chowder

Bukan yang terbaik dalam kelompok itu.

Sup krim salmon dan susu kerang ini, secara visual, adalah item yang paling tidak menarik dari kelompok itu. Chowder memiliki potongan salmon yang mengambang di dalamnya, dan memiliki rasa chowder yang cukup alami meskipun polos yang membantu meningkatkan tekstur yang agak berlumpur.

Item khusus ini tidak banyak membantu saya, tetapi sulit untuk menggambarkannya sebagai ‘buruk’. Tampaknya cukup biasa-biasa saja untuk clam chowder, tetapi mengingat Link benar-benar dapat membuat clam chowder, ini mungkin sebenarnya salah satu item set yang lebih akurat dalam permainan, jadi kredit di mana kredit jatuh tempo.

5/10

Ayam ‘Pedas Lada’

Anda tidak bisa mengalahkan karaage.

Dihiasi dengan citra Spicy Peppers yang dapat ditemukan di seluruh Tears of the Kingdom, rasa baru ‘Karaage-kun’ (produk ayam goreng khas Lawson) ini bisa dengan mudah menjadi versi re-skin dari rasa kolaborasi sebelumnya – tapi itu oke, karena enak.

Ayamnya sendiri, yang memiliki rona merah yang khas, memiliki keseimbangan tekstur yang sangat baik, dengan daging yang empuk dan adonan yang renyah. Seperti onigiri, bumbunya lembut, tapi tidak terlalu berlebihan. Ayamnya tidak kering, tetapi juga tidak terlalu lembab dan dipadukan dengan baik dengan berbagai saus. Secara keseluruhan, ini adalah tambahan yang enak untuk menu kolaborasi, dan seperti Air Mata Kerajaan, bisa dianggap sebagai poin tertinggi seri.

9/10

Seperti yang Anda duga dengan rilis video game tie-in food, item Tears of the Kingdom ini sangat bervariasi kualitasnya. Ini adalah hal baru yang konyol dengan tema yang sangat longgar, tetapi mengingat bahwa memasak tetap menjadi mekanik integral di Tears of the Kingdom, kolaborasi ini setidaknya lebih masuk akal daripada biasanya.

Item kolaborasi semacam ini datang dan pergi sangat sering di Jepang, dan sangat mudah untuk bersikap sinis tentang motivasi perusahaan di balik rilis tersebut, terutama ketika tidak banyak usaha yang terlibat. Setelah game yang dirancang dengan cermat seperti Tears of the Kingdom, senang melihat setidaknya beberapa pemikiran masuk ke dalam ikatan makanan yang nyaman.

Sangat sedikit video game 10/10 yang diberkati untuk dirilis bersamaan dengan onigiri 8/10, dan mungkin itu alasan yang cukup untuk keberadaannya.

Beli The Legend of Zelda Air Mata Kerajaan

TOTK keluar sekarang untuk Nintendo Switch! Lihat tautan di bawah untuk mengamankan salinan Anda hari ini.

Inggris

KITA

Untuk melihat konten ini harap aktifkan cookie penargetan. Kelola pengaturan cookie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *